Kumpulan Situs Online Shop Di Indonesia
Tuesday, May 5, 2015
8 Comments
Hai gan, di artikel saya saat ini saya akan membahas tentang kumpulan situs online shop di indonesia, online shop adalah kegiatan membuat toko online di internet. Simak yuk penjelasan saya di bawah ini.
Salah satu hal yang pasti dalam industri internet di Indonesia adalah jumlah cukup startups e-commerce tergantung di sudut. Untuk 2015, saya telah memperbarui daftar situs e-commerce populer di Indonesia. Kali ini kita akan mengkategorikan situs e-commerce berikut sesuai dengan model bisnis mereka: forum online dan iklan baris, bisnis untuk konsumen (B2C) situs, konsumen ke konsumen (C2C) pasar, dan lain-lain.
Kaskus
Kaskus dibangun terutama sebagai forum online, tetapi tumbuh menjadi salah satu platform e-commerce terpanas di Indonesia. Pengguna dapat memposting artikel di dalam platform serta membeli dan menjual barang-barang di sana. Pada bulan Desember, Kaskus memiliki perubahan kepemimpinan dengan CEO baru Sukan Makmuri - yang pernah menjabat sebagai VP untuk divisi teknologi internet banking di Bank of America - menyalip pemerintahan dari pendiri Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis. Kemudian, tim melaporkan bahwa mereka mencatat 40 juta pengguna dan 600 juta tampilan halaman setiap bulan. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Olx Indonesia
OLX.co.id merupakan situs online classified terbesar di Indonesia. OLX Indonesia menyediakan media yang mudah, cepat dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan dan sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Lazada Indonesia
Lazada baru-baru ini merayakan ulang tahun ketiga di Indonesia, dan dalam waktu yang singkat tiga tahun, ia telah meningkat menjadi salah satu pemain B2C e-commerce terbesar di negara ini. Its kolam tak berujung uang membantu tentu saja. Selama hari belanja negara nasional secara online pada bulan Desember, Lazada Indonesia melaporkan bahwa mereka mencatat ribuan pesanan per jam. Hal ini sekarang beroperasi dengan 300 karyawan di Indonesia dan ingin mendominasi tren besar berikutnya: mobile commerce dan pihak ketiga pedagang. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - DIsini
Bhineka
Bhinneka adalah salah satu pemain pertama yang muncul dalam adegan e-commerce di Indonesia dengan gadget sebagai produk utamanya. Yang telah mempertahankan kehadiran online selama lebih dari 14 tahun dan sekarang memperluas kategori produk ke dalam bidang-bidang lain seperti alat musik dan mainan. Pada bulan Februari itu mengungkapkan bahwa rata-rata mencapai 21 juta tampilan halaman per bulan pada tahun 2013 dan memperoleh Rp 600 miliar ($ 52.000.000) pada tahun itu. 70 persen dari itu, klaim perusahaan, berasal dari toko online-nya. Bhinneka sekarang memiliki lebih dari 500 karyawan dengan enam toko fisik di Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Zalora Indonesia
Dua tahun mode e-commerce situs ZALORA Indonesia mirip dengan Lazada Indonesia: itu didukung oleh Rocket Internet dan memiliki jumlah uang yang cukup. Dan seperti anak perusahaannya, ZALORA cukup bungkam mengenai data. September lalu, DailySocial dikutip Hadi Wenas, kemudian managing director ZALORA Indonesia, mengatakan bahwa cabang Indonesia telah menjadi kelompok terbesar dari ZALORA sepuluh cabang di Asia dalam hal pendapatan. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Tiket
Tiket adalah salah satu yang terbesar startups e-commerce perjalanan di Indonesia. Ini memungkinkan orang membeli berbagai produk wisata seperti penerbangan, hotel, tiket kereta api, tiket konser, dan bahkan menyewa mobil. Menurut Jakarta Globe, Tiket sekarang memfasilitasi sekitar 3.000 transaksi setiap hari dengan pendapatan total harian sebesar Rp 2 miliar ($ 175.000). Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Tokopedia
Tokopedia adalah pemain pasar lokal yang memiliki telah underdog dalam pertempuran mereka melawan raksasa seperti Telkom-eBay Plasa.com dan MIH di Multiply. Tapi dua situs berhasil keluar di atas dan sekarang memimpin pasar lokal. Dipimpin oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison, yang Tokopedia empat tahun sekarang memiliki lebih dari 770.000 daftar aktif dan menjual 13,4 juta item dalam satu tahun terakhir menggunakan layanan escrow nya. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Bukalapak
Bukalapak adalah toko online gratis seperti tokopedia. Hal ini juga berhasil mengatasi persaingan ketat selama tahun-tahun awal. Dipimpin oleh Achmad Zaky, situs sekarang memfasilitasi transaksi senilai sekitar Rp 500 juta setiap hari. Sekarang memiliki sekitar 400.000 seluruh item yang hidup dan mencari untuk merangkul industri mobile dengan meluncurkan aplikasi Android bulan lalu. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Elevenia Indonesia
Elevenia adalah salah satu pemain baru yang muncul baru-baru ini untuk menggoyang di ruang pasar. Ini adalah perusahaan patungan antara telco XL Axiata dan perusahaan layanan online dan mobile Korea Selatan SK Planet. Keduanya dimasukkan ke dalam total $ 18.300.000 sebagai modal awal untuk proyek ini dan dua pendukung optimis dapat memenangkan pasar dalam jangka panjang. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Blibi Indonesia
Merek Blibli dirinya sebagai pusat perbelanjaan dan bisnis hanya menerima terdaftar untuk membuka toko pada platform. Diluncurkan pada September 2012, Blibli sekarang memiliki total 60.000 item dalam situsnya. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Oke sekian penjelasan tentang kumpulan situs online shop di indonesia, bila ada yang ditanyakan silahkan komen pada artikel ini, artikel ini saya ambil dari pagerank google dan website lainnya.
Gambar Oleh Google |
Kaskus
Kaskus dibangun terutama sebagai forum online, tetapi tumbuh menjadi salah satu platform e-commerce terpanas di Indonesia. Pengguna dapat memposting artikel di dalam platform serta membeli dan menjual barang-barang di sana. Pada bulan Desember, Kaskus memiliki perubahan kepemimpinan dengan CEO baru Sukan Makmuri - yang pernah menjabat sebagai VP untuk divisi teknologi internet banking di Bank of America - menyalip pemerintahan dari pendiri Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis. Kemudian, tim melaporkan bahwa mereka mencatat 40 juta pengguna dan 600 juta tampilan halaman setiap bulan. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Olx Indonesia
OLX.co.id merupakan situs online classified terbesar di Indonesia. OLX Indonesia menyediakan media yang mudah, cepat dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan dan sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Lazada Indonesia
Lazada baru-baru ini merayakan ulang tahun ketiga di Indonesia, dan dalam waktu yang singkat tiga tahun, ia telah meningkat menjadi salah satu pemain B2C e-commerce terbesar di negara ini. Its kolam tak berujung uang membantu tentu saja. Selama hari belanja negara nasional secara online pada bulan Desember, Lazada Indonesia melaporkan bahwa mereka mencatat ribuan pesanan per jam. Hal ini sekarang beroperasi dengan 300 karyawan di Indonesia dan ingin mendominasi tren besar berikutnya: mobile commerce dan pihak ketiga pedagang. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - DIsini
Bhineka
Bhinneka adalah salah satu pemain pertama yang muncul dalam adegan e-commerce di Indonesia dengan gadget sebagai produk utamanya. Yang telah mempertahankan kehadiran online selama lebih dari 14 tahun dan sekarang memperluas kategori produk ke dalam bidang-bidang lain seperti alat musik dan mainan. Pada bulan Februari itu mengungkapkan bahwa rata-rata mencapai 21 juta tampilan halaman per bulan pada tahun 2013 dan memperoleh Rp 600 miliar ($ 52.000.000) pada tahun itu. 70 persen dari itu, klaim perusahaan, berasal dari toko online-nya. Bhinneka sekarang memiliki lebih dari 500 karyawan dengan enam toko fisik di Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Zalora Indonesia
Dua tahun mode e-commerce situs ZALORA Indonesia mirip dengan Lazada Indonesia: itu didukung oleh Rocket Internet dan memiliki jumlah uang yang cukup. Dan seperti anak perusahaannya, ZALORA cukup bungkam mengenai data. September lalu, DailySocial dikutip Hadi Wenas, kemudian managing director ZALORA Indonesia, mengatakan bahwa cabang Indonesia telah menjadi kelompok terbesar dari ZALORA sepuluh cabang di Asia dalam hal pendapatan. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Tiket
Tiket adalah salah satu yang terbesar startups e-commerce perjalanan di Indonesia. Ini memungkinkan orang membeli berbagai produk wisata seperti penerbangan, hotel, tiket kereta api, tiket konser, dan bahkan menyewa mobil. Menurut Jakarta Globe, Tiket sekarang memfasilitasi sekitar 3.000 transaksi setiap hari dengan pendapatan total harian sebesar Rp 2 miliar ($ 175.000). Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Tokopedia
Tokopedia adalah pemain pasar lokal yang memiliki telah underdog dalam pertempuran mereka melawan raksasa seperti Telkom-eBay Plasa.com dan MIH di Multiply. Tapi dua situs berhasil keluar di atas dan sekarang memimpin pasar lokal. Dipimpin oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison, yang Tokopedia empat tahun sekarang memiliki lebih dari 770.000 daftar aktif dan menjual 13,4 juta item dalam satu tahun terakhir menggunakan layanan escrow nya. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Bukalapak
Bukalapak adalah toko online gratis seperti tokopedia. Hal ini juga berhasil mengatasi persaingan ketat selama tahun-tahun awal. Dipimpin oleh Achmad Zaky, situs sekarang memfasilitasi transaksi senilai sekitar Rp 500 juta setiap hari. Sekarang memiliki sekitar 400.000 seluruh item yang hidup dan mencari untuk merangkul industri mobile dengan meluncurkan aplikasi Android bulan lalu. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Elevenia Indonesia
Elevenia adalah salah satu pemain baru yang muncul baru-baru ini untuk menggoyang di ruang pasar. Ini adalah perusahaan patungan antara telco XL Axiata dan perusahaan layanan online dan mobile Korea Selatan SK Planet. Keduanya dimasukkan ke dalam total $ 18.300.000 sebagai modal awal untuk proyek ini dan dua pendukung optimis dapat memenangkan pasar dalam jangka panjang. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Blibi Indonesia
Merek Blibli dirinya sebagai pusat perbelanjaan dan bisnis hanya menerima terdaftar untuk membuka toko pada platform. Diluncurkan pada September 2012, Blibli sekarang memiliki total 60.000 item dalam situsnya. Untuk informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi situs resminya - Disini
Oke sekian penjelasan tentang kumpulan situs online shop di indonesia, bila ada yang ditanyakan silahkan komen pada artikel ini, artikel ini saya ambil dari pagerank google dan website lainnya.
sudah tak perlu jalan jauh"lagi, ckup onlne aja
ReplyDeletehahaha bener tuh sob
Deletesama sama gan
ReplyDeleteSip, online lebih simple..
ReplyDeletebener lebih hemat waktu gan ga susah susah nyari tempat hehe
Deletewalah gan , bs2 duit ane cpt abiz nih , hehehe , salam dr andi newbie
ReplyDeleteBanyak toko online tpi ndak pernah beli barang lewat situ... :V
ReplyDeleteYuk dilihat juga ya https://www.cekaja.com/info/pinjaman-modal-usaha-terbaik-di-indonesia
ReplyDelete